Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai rencana transfernya di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Solskjaer memastikan bahwa timnya tidak akan melakukan belanja asal-asalan di bulan Januari nanti.

Manchester United sering dirumorkan akan belanja besar di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Hal ini dikarenakan performa The Red Devils belum stabil di paruh pertama musim 2019/2020 sehingga The Red Devils butuh tambahan amunisi baru.

Ada sejumlah posisi yang dirumorkan akan dirombak oleh Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut memprioritaskan transfer striker dan playmaker, sembari mencari sosok winger dan juga bek tengah baru.

Solskjaer sendiri mengakui ia punya wacana untuk membeli pemain di bulan Januari nanti. “Ya, sebagai seorang manajer saya tentu memiliki harapan bisa membeli pemain baru di bulan Januari nanti, tapi itu semua bukan tergantung saya sepenuhnya,” beber Ole Gunnar Solskjaer seperti yang dilansir dalam Prediksi dan Berita Sepakbola Indonesia Hari Ini.

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak akan asal-asalan membeli pemain di bulan Januari nanti. Mantan manajer Molde FK ini mengatakan bahwa ada beberapa faktor yang harus dipenuhi sebelum timnya mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Solskjaer menilai bahwa jika timnya tidak mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari itu bukan sebuah masalah. Ia menyebut bahwa beberapa pemainnya sudah pulih dari cedera dan siap memperkuat timnya di paruh kedua nanti.

Manchester United akan menjalani pertandingan tandang pada akhir pekan nanti. The Red Devils akan berkunjung ke Vicarage Road untuk menantang Watford di pekan ke-18 Premier League musim ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *