Liga Spanyol – Hari demi hari, Gareth Bale nampak seperti semakin terbuang dari skuad Real Madrid. Telinga supporter Los Galacticos mulai terbiasa tidak mendengar nama Bale digaungkan dalam pertandingan.

Saat ini Bale kembali berkutat dengan cedera, kali ini dia peroleh ketika memperkuat tim nasional Wales dalam jeda internasional beberapa waktu lalu. Akibatnya, Bale tidak bisa terlibat penuh dalam sesi latihan dan pertandingan.

Dia harus menjalani jadwal yang terpisah dari rekan-rekannya. Juga, Bale sekarang sedang berada di London karena keperluan prinadi. Dia meninggalkan skuad. Perkembangan nasib Bale ini bisa jadi mengantarkannya ke pintu keluar Santiago Bernabeu.

Mengutip portal info bola terkini, absennya Bale dari sesi latihan di Valdebebas berarti dia mungkin tidak akan bermain pada pertandingan Madrid berikutnya. Los Blancos bakal menjamu Leganes pada pertandingan lanjutan La Liga, Kamis (31 Oktober 2019) dini hari WIB.

Karier Bale bersama Real Madrid memang tidak seindah yang dia harapkan. Cedera yang dialami berulang kali memaksa mundur perkembangan Bale. Dia sulit menemukan ritme yang pas seperti saat masih di Tottenham Hotpsur dulu.

Kabarnya, pihak klub masih mempertimbangkan Bale sebagai salah satu pemain paling penting dalam skuad Zinedine Zidane. Namun, situasi ini bisa berubah dengan cepat. Jika masalah Bale terus memburuk, transfer bisa jadi solusi terbaik.

Cedera Bale yang baru ini pun terlihat semakin rumit dan membingungkan. Pria berusia 30 tahun ini meminta pihak klub untuk merahasiakan soal cederanya dari publik. Bale ingin situasinya tetap misterius.

Itulah alasan hubungan Bale dengan rekan-rekan setimnya dan sang pelatih semakin tidak harmonis . Fakta bahwa Zidane membiarkan Bale duduk di bangku cadangan ketika menjamu Club Brugge di Liga Champions lalu pun memperkeruh situasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *