Liga Italia – Ada pemandangan yang tidak wajar dalam sesi latihan yang dilakukan Juventus baru-baru ini. Sang striker andalan klub, Cristiano Ronaldo, tidak terlihat dalam sesi latihan bersama Leonardo Bonucci dan rekan-rekannya.

Ronaldo baru saja kembali setelah menjalankan tugasnya memperkuat Tim Nasional Portugal di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. Ronaldo ikut terlibat dalam dua pertandingan yang dilakoni dan juga mengantongi total empat gol.

Kontribusi Ronaldo dalam pertandingan tersebut membuat perkataan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, usai menghadapi AC Milan pekan lalu menjadi tidak relevan. Seperti yang diketahui, Sarri berkata bahwa Ronaldo mengalami cedera dan membuat sang pelatih terpaksa menarik Ronaldo dari lapangan.

Hubungan Ronaldo dan Sarri dikabarkan sedang memanas. Pasalnya, mantan pelatih Chelsea tersebut menariknya keluar dari lapangan dalam dua pertandingan terakhir. Beruntung, La Vecchia Signora mampu keluar sebagai pemenang pada dua pertandingan tersebut.

Kondisi fisik Ronaldo pun diragukan sampai saat ini. Dan publik dibuat semakin bingung setelah Ronaldo tidak menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan penuh Il Bianconeri beberapa waktu lalu.

Hal ini membuat kemungkinan Ronaldo tidak ikut serta dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A kontra Atalanta semakin kecil. Dan ia berpeluang absen jika masih tidak mengikuti sesi latihan yang diselenggarakan pada hari Jumat (22 November 2019) ini.

Kehadiran Ronaldo jelas sangat dibutuhkan, walaupun performanya dalam beberapa waktu belakangan kurang maksimal. Pasalnya, Juventus butuh tiga poin tambahan untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia Serie A musim ini.

Sementara ini, mereka masih ditempel ketat Inter Milan yang menempati peringkat kedua dengan perbedaan satu poin. Jika mereka kalah, maka puncak klasemen bisa direbut oleh rival bebuyutannya itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *